Saturday 22 March 2014

Theme Nokia Java s40 Windows 8 Metro style

Nuansa Tema yang akan saya share Ini behubungan dengan Theme Nokia Java s40 Windows 8 Metro Yang elegan disertai Flash layaknya smartphone. Disini saya sediakan 2 versi yang sudah saya seleksi :. Bagi anda yang lagi mencari - cari tema hp nokia, hp java, dll pada dibawah ini adalah kumpulan tema hp terbaru 2014.


Pada kali ini saya membagikan Download Kumpulan Tema Tema dalam tahap update Windows 8 yang masih memenuhi permintaan Request Teman yang saya Khususkan bagi Pengguna ponsel Nokia s40 Java dengan resolusi gambar 240x320.



Name: Windows 8 Metro Lumia.nth
Size: 556KB
Vendor: HMobzone/Entspot.com
Deskripsi:
Lumia Icon
Background Windows Vista
Flash Walpaper Windows 8 Retro
Skin Media Player DOWNLOAD



Name: Windows 8 Metro style.nth
Size: 1.2MB
Vendor: Dhayat Javaners
Deskripsi: Icon transparent Windows 8
Background Box windows White Font 8
Ringtone dan Sms Notifikasi
Shutdown dan StartUp with tone DOWNLOAD



Mungkin hanya ini yang bisa saya suguhkan,semoga anda senang Terimakasih telah berkunjung dan Semoga Bermanfaat..
Load disqus comments

0 komentar