Monday 30 March 2015

Cara dapat Dollar dari Aplikasi Whaff Reward Android

Cara dapat Dollar dari Aplikasi Whaff Reward Android - Aplikasi Whaff Rewards ini hanya bisa digunakan di Handphone Android atau di tab android Seperti: Samsung,Advan,HTC,Smartfren,Sony,Nokia,Motorola,LG,Android China dll. jadi jika anda pemakai Nokia Simbian atau iPhone,Blackberry dan untuk Pengguna Android Virtual di PC mungkin saat ini Whaff Rewards masih belum bisa digunakan.

Whaff Rewards,Bagaimana cara Mencari Dollar di Whaff Reward?, Sangat simple dan mudah,untuk menghasilkan Uang atau Dollar di Whaff Rewards,Modal pertamanya cuma download Aplikasi Whaff Rewards Apk di Google Play,Setelah anda Download Whaff Rewards lihat Caranya di bawah ini:

Cara mendapatkan Dollar dari Aplikasi Whaff Reward Android

Setelah anda download dan instal Whaff Rewards Apk di perangkat android anda, silahkan log-in disitu anda menggunakan ID dan password dari Facebook anda.

Setelah berhasil log-in akan diminta untuk memasukkan Invite Code,Code Invite

bisa anda gunakan => Code CE22792 <= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang )

Code Invite Whaff Rewards ini hanya muncul sekali setelah anda login pertama apabila menyetuh tombol Home,Menu atau Back halaman code tersebut akan hilang. jadi codenya harus di ingat dulu CE22792<= ( 2 huruf di depan dan 5 angka di belakang )

Fungsi Code Whaff atau Code Undangan Whaff itu sebagai Balas Jasa telah mengajak bermain di Whaff Rewards, masing2 dapet $0.30 , kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama. Setelah anda memasukkan code Invite tersebut anda mendapatkan bonus Dollar pertama sebesar 0.30$, kini saatnya anda berburu Dollar

Simple banget bukan?,jangan sampai ketinggalan sama teman2 Gan, ayo buruan yang punya Hp Android buruan Instal Whaff Rewards Apk dan dapatkan dollarnya. Dengan begitu sobat bisa mendapatkan  income Dollar dari Whaff dan itu bisa di Rupiahkan,Selain itu  Hp Android sobat juga bisa lebih bermanfaat lagi buat cari uang dan pasti uang sobat akan di bayarkan. Bukan Hoax atau tipu-tipu Gan.

Download Whaff Rewards Terbaru

 ==> Download <==

Load disqus comments

0 komentar